Sambil Makan Kacang Mr. P: Jokowi Diancam Dibunuh?

Sambil Makan Kacang Mr. P: Jokowi Diancam Dibunuh?

Sorry saya menulis sambil makan kacang Mr. P beli dari Indomaret ya. Lagi asik-asikan makan eh ada berita yang bikin deg-degan: Jokowi Diancam Dibunuh. Omong kosong? Tidak, ancamannya nyata. Wong SBY saja sampai merasa perlu kok untuk menambah pengamanan Jokowi. Jangan heran SBY care begitu, begitu-begitu SBY tahu mana pemimpin yang bisa menyayangi NKRI mana yang bisa menciduk NKRI. BTW berita bisa dilihat dimari buat yang tidak beriman kepada nasionalis.me, hehe: merdeka & tribunnews. Agak serem juga ya ternyata di jaman fesbuk dan twitter kayak sekarang ini masih ada aja orang yang main ancam bunuh-bunuhan untuk tujuan politik. Atau karena itu saking bencinya atau bagaimana sih ya? Berandai-andai kalau terjadi serangan betulan terhadap Jokowi, Indonesia bisa chaos. Sebab menurut survey terakhir Roy Morgan (bukan Roy Marten) elektabilitas Jokowi setelah pencapresan di Maret 2014 sudah sampai level 45% loh. Konsekuensi logisnya justru Prabowo Subianto yang ngebet banget jadi presiden semenjak puluhan tahun lalu malah turun 3% dari 18% ke cuma 15%. Bagaimana tidak makin emosional itu. Balik lagi ke masalah “Indonesia chaos”. Yah iyalah, kalau Jokowi kenapa-kenapa Indonesia chaos. Tidak ada figur yang cukup mumpuni menggantikan Jokowi soalnya, termasuk Prabowo. Prabowo memang didukung sebagian orang termasuk didukung Fadli Zon, tapi cuma sebatas itu saja. Sebagian besar justru alergi dengan polah dan motif Prabowo menjadi presiden. Sebagian justru takut dan cemas pada ingatan masa lalu.

SBY Harus Lindungi Jokowi

SBY sebagai presiden yang menjaga dengan baik alam demokratis Indonesia selama ini harus melindungi Jokowi. Jangan hanya 12 personel, kalau perlu satu batalyon ngikutin Jokowi kemana pun dia pergi. Hehe. Kalau Jokowi lagi naik pesawat terbang siapin banyak sekoci juga di kiri kanan pesawat. Trus juga harus ada pasukan yang siaga di sayap pesawat. Dan untuk menghindari kejadian MH 370 sekali penerbangan di kokpit harus minimal ada 5 pilot dan kopilot yang bisa siskamling bareng. Sorry-sorry, jadi becanda. :D Saya tetap Indonesia Hebat. Cuma memang beneran, Jokowi harus mulai dilindungi. Sebab ada politikus-politikus nekat yang sudah obsesif terhadap kekuasaan dari zaman baheula dan sepertinya tidak akan mampu menerima kenyataan bahwa saat ini ada yang namanya Tsunami Politik Jokowi yang membuat konstelasi politik Indonesia berubah total. jokowi diancam dibunuh Ya udah deh, fokus dulu ngunyah kacang Mr. P nya. Kriuk-kriuk. Biar makannya Mr. P jangan lupa coblos partai PDI-P di 9 April nanti untuk memastikan PDI-P mendapatkan minimal 20%. Asal kamu tahu, PDI-P hanya bisa mencalonkan Jokowi kalau mendapatkan suara sebesar 20% loh. Kalau kurang dari itu, nama Jokowi mungkin tidak akan muncul di Pilpres Juli 9. Sambil Makan Kacang Mr. P: Jokowi Diancam Dibunuh? by nasionalis.me